14 Mar

Urusan Kecantikan Tetap Jalan, Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pun Berlanjut.

Sidomulyo, kpu-kotabatu.go.id (13/03/2018) – Menyebut ibu-ibu, tentu tidak terlepas dengan yang namanya merawat diri atau kecantikan. Begitu pula yang dilakukan oleh Siti Yulaikah, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu. Bertempat di rumah Ibu Dinna Jalan Mawar Putih, Siti Yulaikah mengadakan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di sela-sela acara Facial yang dilakukan oleh salah satu produk kecantikan.

Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 sekaligus menikmati perawatan kecantikan ini dihadiri oleh 10 orang ibu-ibu di lingkungan Mawar Putih Sidomulyo.

Materi sosialisasi yang disampaikan Siti Yulaikah terhadap ibu-ibu di lingkungan Mawar Putih Sidomulyo ini adalah tentang : siapa saja calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timurn(Pilgub) Jatim 2018.

“Disamping itu saya juga mengingatkan ibu-ibu untuk tidak lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak GOLPUT,” terang Siti Yulaikah.

Selain itu, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu ini juga mengingatkan untuk tidak lupa membawa kartu undangan dan menunjukkan KTP Elektronik pada petugas KPPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *