07 Feb

TETAP SEMANGAT APEL PAGI MESKIPUN CUACA TIDAK MENDUKUNG

Batu, kpu-kotabatu.go.id (07 Februari 2022) – Meskipun cuaca tidak mendukung, akan tetapi tidak menyurutkan semangat seluruh pegawai KPU Kota Batu untuk melaksanakan apel pagi rutin setiap hari Senin (07/02). Apel yang dilaksanakan dihalaman kantor KPU Kota Batu Jl. Sultan Agung 16 Sisir Kota Batu, dimulai pukul 08.00 WIB.

Ketua KPU Kota Batu Mardiono selaku pembina apel tidak banyak memberikan amanatnya dikarenakan angin bertiup dengan sangat kencang yang dikhawatirkan ada dahan pohon patah, dikarenakan peserta apel berbaris tepat dibawah pohon besar di halaman kantor KPU Kota Batu.

Ketua KPU Kota Batu hanya berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, dikarenakan virus varian baru Omicron telah memasuki Malang Raya yang mengakibatkan Kota Batu masuk dalam PPKM Level 2 (dua). Mardiono juga mengingatkan agar seluruh pegawai KPU Kota Batu mempersiapkan diri dalam menyongsong tahapan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024, yang akan dimulai 20 bulan sebelum hari pelaksanaanya yaitu untuk Pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 dan Pilkada serentak tanggal 27 November 2024. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 8 =