16 Feb

SELURUH PEGAWAI KPU KOTA BATU MENERIMA VAKSINASI BOOSTER

Batu, kpu-kotabatu.go.id (16 Februari 2022) – Berdasarkan Surat Edaran No. SR.02.06/II/408/2022, pelaksanaan Vaksinasi Program Dosis Lanjutan (booster) dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota bagi masyarakat umum tanpa menunggu target capaian vaksinasi, menurut Kementerian Kesehatan seperti yang dilansir dari covid19.go.id.

Setelah kurang lebih 1 (satu) tahun yang lalu setelah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua, pada hari ini Rabu (16/02) Seluruh jajaran KPU Kota Batu mendapatkan vaksinasi yang ke 3 (tiga) dosis lanjutan atau booster untuk melindungi diri dari virus covid-19 yang telah mempunyai varian terbaru yang salah satunya bernama Omicron. Penyelenggaraan vaksinasi yang bertempat di Rumah Sakit Baptis Kota Batu Jl. Raya Panglima Sudirman 33 Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu, dimulai pukul 08.00 WIB.

Adapun pemberian vaksinasi booster kali ini untuk memperbaiki efektivitas vaksin sebelumnya yang telah menurun. “Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan,” kata tenaga medis pemberi vaksin. (pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 + = 48