09 Des

SEKRETARIS JENDERAL KPU RI, BERKUNJUNG KE KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id, (09/12/2018) Hari minggu tanggal 09 Desember 2018, Sekretaris Jenderal KPU RI, Ir. Arif Rahman Hakim, MS. berkunjung ke Kota Batu dengan didampingi oleh Sekretaris KPU Jatim, HM. Eberta Kawima beserta istri.

Pada malam minggu, Sekjen KPU RI (Arif Rahman Hakim) beserta rombongan ditemani oleh Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) dan Kasubbag Program dan Data  (Irfan Darmawan) serta hadir juga Komisioner KPU Kota Malang (Zaenudin) beserta Sekretaris KPU Kota Malang (M.Sailendra)  menikmati malam dengan bersantai di POS KETAN, jajanan ketan yang sudah melegenda sejak tahun 1967. Hawa kota batu di malam yang dingin tidak terasa  dengan adanya ketan panas dengan aneka toping yang sangat lezat, ditemani dengan secangkir kopi susu panas dengan cita rasa yang khas kota batu.

Keesokan harinya, rombongan Sekjen KPU RI, melanjutkan menikmati pemandangan alam yang indah di Coban Talun, yang terletak di dusun Njunggo desa Tulungrejo, Kota Batu. Dengan datang ke lokasi jam 05.30 Pagi, rombongan Sekjen KPU RI, langsung melakukan perjalanan menuju Coban Talun, coban yang berarti Air Terjun itu memang sangat banyak kita jumpai di Kota Batu yang terkenal dengan buah Apel nya ini.

Rombongan Sekjen KPU RI (Arif Rahman Hakim), bersama Sekretaris KPU Jatim (HM. Eberta Kawima) didampingi Komisioner KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri dan Heru Joko Purwanto) dan Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) bersama seluruh jajaran KPU Kota Batu, ikut berjalan menyusuri jalan setapak disela-sela hutan pinus yang masih berselimut kabut yang belum hilang, dan akhirnya kurang lebih 20 menit berjalan kaki, sampai juga rombongan KPU RI di Air Terjun Coban Talun.

Setelah menikmati pemandangan indah air terjun coban talun dan bermain air, rombongan Sekjen KPU RI kembali ke tempat istirahat yang telah dipersiapkan oleh KPU Kota Batu, setelah rasa lelah karena berjalan kaki sirna, rombongan Sekjen KPU RI menikmati hidangan tradisional nasi empok (nasi jagung) dengan lauk pauk yang menggugah selera.

Rombongan Sekjen KPU RI, akhirnya meninggalkan lokasi Coban Talun pada pukul 11.00 WIB, menuju hotel dan ke langsung ke Bandara Abdurrahman Shaleh dengan jadwal penerbangan jam 14.30 WIB menuju Jakarta. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 8