31 Agu

RESMI DILANTIK, KPU KOTA BATU BERHARAP ANGGOTA DEWAN TERPILIH DAPAT BEKERJA DENGAN BAIK

Batu, kpu-kotabatu.go.id (31 Agustus 2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu hadir di acara pelantikan Anggota DPRD Kota Batu Periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada Jum’at (30/08/2019). Selain KPU, juga hadir Bawaslu, Forkopimda, Pimpinan BUMD, Perwakilan Ormas dan OKP tingkat Kota Batu. Dalam acara ini terdapat 30 orang anggota dewan yang dilantik dan akan menjalankan amanah selama 5 tahun lamanya.

Prosesi acara pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Gubernur Jawa Timur tentang pemberhentian Anggota DPRD Kota Batu periode 2014-2019 dan pengangkatan Anggota DPRD Kota Batu periode 2019-2024. Lalu, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang, serta penandatanganan sumpah janji yang diwakili oleh Nurohman (Fraksi PKB) untuk anggota dewan beragama Islam dan Cahyo Edi Purnomo (Fraksi PDIP) untuk anggota dewan beragama Kristen. Prosesi pelantikan diakhiri dengan penyematan lencana kepada 30 anggota dewan.

Merespon telah resminya pelantikan terhadap anggota dewan terpilih tersebut Ketua KPU Kota Batu (Mardiono) mengucapkan selamat dan turut bahagia. Ia berharap tiap anggota dewan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

“Saya ucapkan selamat kepada 30 anggota DPRD terpilih untuk masa jabatan 2019-2024. Semoga semuanya dapat bertugas dengan baik dan mampu membawa amanah yang telah diberikan rakyat. Tentu kita semua berharap kehidupan masyarakat Kota Batu semakin aman dan sejahtera,” tuturnya. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 13 =