03 Jan

RAPAT PLENO DIAWAL TAHUN 2022

Batu, kpu-kotabatu.go.id (03 Januari 2022) – KPU Kota Batu melaksanakan rapat pleno rutin setiap hari senin bertempat di aula kantor KPU Kota Batu. Rapat pleno yang dilaksanakan seusai apel pagi ini diikuti oleh seluruh komisioner KPU Kota Batu beserta Sekretaris, Kasubbag, Sub Koordinator dan Bendahara.

Dalam rapat pleno kali ini (03/01) membahas tentangĀ  pengganti sementara (Plt) Sekretaris KPU Kota Batu yang telah kembali ke kesatuan induk di Pemerintah Kota Batu dan telah ditunjuk pengganti sementaranya adalah Sub Koordinator Program dan Data, Irfan Darmawan sebagai Plt. Sekretaris KPU Kota Batu. ” Kepada bapak Irfan Darmawan kami harapkan dapat mengisi sementara jabatan sekretaris yang kosong dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.” ujar pimpinan rapat pleno, Ketua KPU Kota Batu, Mardiono.

Pada kesempatan rapat pleno ini Ketua KPU Kota Batu juga mengenalkan pegawai KPU Kota Batu yang baru bernama Dwi Juni Sukmanto, pindahan dari KPU Propinsi Riau, dan sementara ini ditempatkan di bagian Program dan Data. Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Uke Hidayati juga melaporkan bahwa laporan evaluasi sudah di penuhi dan Data PPNPN sudah terkirim ke KPU Propinsi Jawa Timur. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 + = 62