09 Jan

RAKOR PPK DAN PPS SE-KECAMATAN BUMIAJI JELANG PEMILU 2019

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (09-Januari-2019) – Pemilu 2019 sudah mulai dekat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamtan Bumiaji mengadakan Rapat Koordinasi rutin yang diselenggarakan di Kampung Wisata Kungkuk desa Punten Kecamatan Bumiaji ini (09/01).

Dengan dihadiri Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) dan seluruh anggota PPK Bumiaji beserta seluruh anggota PPS se-kecamatan Bumiaji, Bawaslu Kecamatan Bumiaji (Qitam dan Indra) dengan pembawa acara Anggota PPK Bumiaji (Wiwien),  Rakor yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Bumiaji (Heri Sutanto) membahas tentang kesiapan pembentukan KPPS yang sudah mencapai 90%, dan sudah mengantongi nama-nama dan alamat yang siap dikirim, selanjutnya koordinasi umum dan membahas rencana kerja dan bimtek kepada KPPS yang telah terbentuk nantinya.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) memberikan arahan kepada seluruh peserta rapat agar tetap mempererat kekompakan dan selalu menjaga kesehatan menjelang Pemilu 2019 dan selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan apapun. “Berkaitan dengan isu nasional kita sebagai penyelenggara harus merapatkan barisan mencermati sesuatu yang ada dan mengkonter atau memberikan jawaban masalah isu nasional dengan secara bijak dan secara data.” ujar Heru di dalam sambutannya. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − = 23