09 Mar

PPK KECAMATAN BATU RAKOR DENGAN PEMANGKU KEPENTINGAN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (09/03/2018) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) PPK dengan Pemangku Kepentingan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Rakor yang diadakan di Aula Kecamatan Kota Batu ini dihadiri oleh : Camat batu, Danramil 0818, Panwascam, PPS, PPL serta perwakilan partai pengusung.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Batu (Aris Setyawan) berkenan membuka dan memberikan sambutan dihadapan peserta Rakor PPK dengan Pemangku Kepentingan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa  Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Camat Batu (Aris Setyawan) menghimbau pada masyarakat yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilihan Sementara (DPS) agar bisa dimasukkan dalam masa perbaikan daftar pemilih sehingga terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap(DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018.

“Koordinasi dan komunikasi antar penyelenggara, PPK, Panwascam, PPS dan PPL terbangun dengan baik supaya tahapan  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 berjalan sesuai dengan yang dikehendaki,” jelas Aris Setyawan.

Sebagai informasi, setelah selesai  Rakor dengan Pemangku Kepentingan, ditempat yang sama PPK Kecamatan Batu mengadakan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *