28 Sep

PPK KECAMATAN BATU GELAR RAKOR PPK DAN PPS DALAM PEMILU TAHUN 2019

Batu,kpu-kotabatu.go.id(27/09/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik untuk suksesnya pelaksanaan  Pemilu 2019, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Rakor diadakan di Aula Kecamatan Batu,Kamis(27/09) dengan dihadiri oleh : PPK dan PPS Kecamatan Batu, KPU Batu dan Sekretaris  Kecamatan Batu.

Rapat Koordinasi dimaksud adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus diskusi santai terkait segala hal tentang kegiatan Pemilu 2019. Mulai dari masalah keuangan, pelaporan keuangan, SPJ sampai sosialisasi Kampanye Pemilu 2019.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi Keuangan, Umum dan Logistik (Erfanudin) di hadapan peserta Rakor PPK Kecamatan Batu menekankan bahwasanya acara seperti ini sangat penting karena segala permasalahan yang timbul bisa di selesaikan bersama-sama dengan koordinasi yang baik.

Dalam kesempatan yang sama, Komisioner KPU Kota Batu (Heru Joko Purwanto) juga mengajak semua yang hadir di Rakor, baik tingkat PPK maupun PPS, jika ada permasalahan hendaknya tidak melempar kesalahan , namun bersama-sama untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan selalu membangun komunikasi yang baik.

“Mari bersama-sama menjalankan tugas dengan riang gembira karena pekerjaan didepan sangat berat. Mari kita selalu berkoordinasi dan bekerja dengan hati,” pungkas Heru Joko Purwanto.

Ketua PPK Kecamatan Batu dalam Pemilu 2019 (Teguh Riwayanto) mengharapkan, dengan diadakannya acara seperti ini, tercipta koordinasi dan komunikasi yang baik ditingkat  PPK dengan PPS maupun PPK, PPS dan KPU Kota Batu sebagai penyelanggara Pemilu.

Pemilu Berdaulat, Negara Kuat. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

98 − 91 =