16 Mar

PISAH SAMBUT

Batu, kpu-kotabatu.go.id (15 Maret 2022), Sahabat Pemilih, “adalah suatu keniscayaan dalam kehidupan sosial itu dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itu ada waktu berjumpa dan ada waktu berpisah“ itulah sepenggal kalimat perpisahan yang disampaikan oleh staf KPU Kota Batu (Neneng Susanty) yang sekarang menduduki jabatan baru Kepala Sub Bagaian Perencana, Data dan Informasi pada Sekretariat KPU Kota Blitar kepada Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Blitar dalam acara pisah sambut , pada Selasa (15/03/2022).


Hadir juga dalam mengantar Neneng Susanti kawan kawan dari KPU Kota Batu, Irfan Darmawan, Budhi Kriswanto, Dimas Brahmadi YS, Prasetiya Dwi P, dan Ariansyah. Kehadiran kawan sekretariat KPU Kota Batu tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk Jiwa Korsa yang memang harus dimiliki oleh oleh ASN/PNS sebagai wujud penyemangat dan kekompakan KPU Kota Batu dalam menjaga solidaritasnya.
Disambut hangat oleh Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Blitar Rombongan KPU Kota Batu sangat bersyukur bahwa hari ini lembaga penyelenggara semakin menantapkan jajarannya untuk menyambut kinerja kinerja tahapan pemilu dan pemilihan serentak 2024 nanti. Dengan akan bertugasnya Neneng Susanti Di Kota Blitar ini semoga memberikan semangat baru baik untuk pribadi Neneng dan tentu untuk lembaganya.(ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 − 14 =