07 Jun

PESAN JELAS RAPI DAN BRANTAS KOTA BATU KEPADA KPU KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (08 Juni 2021) – Sobat pemilih, KPU Kota Batu melanjutkan proses penandatanganan perjanjian kerja sama pembentukan badan koordinasi kehumasan (Bakohumas). Hadir langsung ketua RAPI dan Brantas Wilayah Kota Batu menyampaikan pesan jelas kepada KPU Kota Batu dalam pertemuan penandatanganan Kerjasama Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas).

Ketua RAPI Iwan Suwito menyampaikan bahwa Ormas RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) yang dibentuk oleh pemerintah tersebut siap membantu karena yang pertama kami bergerak secara sosial dan kedua tidak berpolitik. RAPI siap membantu dengan SDM yang ada dan dukungan peralatan yang dimiliki untuk menangkal hoaks dan kami siap menjadi patner sesuai AD/RT yang kami anut.

Ketua Brantas Akhmad Suheri menyampaikan Brantas memiliki moto ikhlas tanggap dan bermartabat. Dengan demikian kedatangan kami kesini dan melaksanakan penandatanganan kami sudah siap dan ikhlas untuk berupaya mensukseskan program yang diusung oleh KPU melalui Bakohumas ini.

KPU Kota Batu sangat bersyukur bahwa kedua ormas yang hari ini bertanda tangan dan sepakat bekerjasama untuk bergabung dalam Bakohumas ini yang bertujuan untuk validasi dan penyebaran informasi yang diperlukan oleh masyarakat. (ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 40 = 43