08 Des

Perwakilan Kedutaan Besar AS Di Indonesia Kunjungi Kantor KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatau.go.id – Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia mendatangi Kantor KPU Kota Batu Rabu (7/12) pagi.

Kedatangan Supervisory Political Specialist Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia Darnifawan disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Batu Rochani di Kantor KPU Kota Batu. Rochani menyebutkan dirinya dan perwakilan Kedubes melakukan diskusi mengenai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017.

Rochani menyampaikan diskusi tersebut untuk membangun sistem demokrasi yang lebih sehat, “intinya kita berdiskusi semata-mata untuk membangun bagaimana mewujudkan sistem demokrasi yang sehat di Kota Batu,” Ungkap Rochani.

Disebutkan oleh Rochani bahwa  Supervisory Political Specialist Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia memiliki ketertarikan khusus melihat situasi yang tenang di Masyarakat, “mereka melihat situasi yang sangat tenang di Kota Batu, bukan berarti masyarakat kita apatis tapi masyarakat tetap mengikuti proses Pilwali ini tetapi tidak melakukan euforia yang berlebihan,” jelas Rochani.

Rochani berharap situasi ini tetap dipertahankan sampai waktunya pemungutan suara. Untuk itu Ketua KPU Kota Batu juga berharap supaya apapun hasil dari Pilwali Kota Batu yang akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang, semua pihak bisa menerima hasilnya. 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *