21 Mar

PERSIAPKAN KPU RUN, KPU KOTA BATU ADAKAN RAPAT KOORDINASI

Songgokerto, kpu-kotabatu.go.id (21 Maret 2019) – Jelang pelaksanaan KPU Run pada 7 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu mengadakan rapat koordinasi di Seulawah Resort & Cafe, Kamis (21/03/2019). Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Polres Kota Batu, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Bagian Umum Pemkot Batu, serta Event Organizer sebagai pelaksana teknis kegiatan KPU Run.

Komisioner Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) yang memimpin rapat tersebut menjelaskan jika rapat koordinasi tersebut merupakan rapat perdana untuk menyiapkan tiga agenda, yakni Festival Musik pada 24 April 2019, Konser Musik pada 31 April 2019, dan puncaknya ialah KPU Run yang akan dilaksanakan 7 April 2019. Ia mengatakan jika ketiga agenda tersebut sifatnya berkelanjutan.

“Sebelum kita melaksanakan KPU Run tanggal 7 April, secara beruntun kita awali tanggal 24 Maret dengan festival musik, dan tanggal 31 Maret dengan konser musik. Tujuan semua agenda tersebut adalah untuk mendongkrak partisipasi masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Polres Kota Batu berpesan agar semua hal yang berhubungan dengan perizinan keamanan harus benar-benar diurus agar segala resiko bisa diantisipasi dengan baik. “Setiap kegiatan yang bisa menimbulkan resiko harus melalui perijinan. Segala kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat terjadi harus kita antisipasi bersama,” tegasnya. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 − = 43