01 Apr

PERSIAPAN RAMADHAN, SEKRETARIS KPU KOTA BATU PIMPIN RAPAT STAF

Batu, kpu-kotabatu.go.id (1 April 2022), Sekretaris KPU Kota Batu, Rudi Gumilar, memimpin rapat staf dalam rangka meningkatkan kinerja dan kekompakan menjelang bulan Ramadhan serta persiapan menuju tahapan Pemilu Serentak tahun 2024, Jumat (1/4).

Dalam rapat yang dihadiri seluruh sekretariat KPU Kota Batu, Rudi menyampaikan hasil rapat pleno yang diadakan Rabu kemarin, diantaranya adalah apel Senin pagi yang ditiadakan selama bulan Ramadhan serta jam kerja yang masih sama. Tidak ada perubahan selama belum ada surat dari KPU RI terkait jadwal jam kerja selama Ramadhan, “Tetap sesuai jam kerja selama ini, menunggu surat dari KPU,” Terangnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Rudi menghimbau agar para ASN tetap menjaga kinerja dan disiplin pegawai karena memiliki tanggung jawab moral sebagai pegawai yang terikat aturan.

Rudi juga berharap agar para ASN memulai ibadah di bulan Ramadhan dengan hati tentram dan nyaman. Serta mengingatkan agar selalu fokus dan optimal menghadapi tahapan pemilu serentak Tahun 2024.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

36 − = 31