19 Apr

PERPISAHAN MAHASISWA MAGANG FAKULTAS TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Batu, kpu-kotabatu.go.id (18 April 2022)Kkegiatan Magang mahasiswa Fakultas Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang di KPU Kota Batu telah resmi berakhir setelah satu (1) bulan dilaksanakannya kegiatan Magang tersebut, bertempat di Aula Kantor KPU Kota Batu diadakan acara perpisahan yang dihadiri oleh Ketua KPU Kota Batu beserta Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Batu Bpk.Rudi Gumilar.

Dalam kegiatan tersebut terdapat pesan dan kesan dari mahasiswa terkait dengan pengalaman yang diperoleh selama kegiatan magang. Selain itu mahasiswa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan selama kegiatan magang di Kantor KPU Kota Batu, serta permohonan maaf atas kurang optimalnya dalam kegiatan magang dalam penerapan ilmu maupun pengalaman yang didapat di KPU Kota Batu, akan tetapi kekurangan tersebut akan dicukupi dikemudian hari apabila masih sekiranya dibutuhkan oleh pihak KPU Kota Batu dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan Pemilu di tahun 2024 mendatang dalam hal tenaga pendukung, ujar Bagus salah satu perwakilan dari Mahasiswa.

Divisi Hukum dan Pengawasan Thomy Rusydiantoro memberikan kritikan bahwa apa yang menjadi tujuan dari Mahasiswa UMM memilih magang ke KPU Kota Batu, dan setelah selesai apa yang didapat selama magang. Dalam kegiatan magang tersebut banyak kendala-kendala yang dihadapi terutama kurangnya tanya jawab antara mahasiswa dan pihak dari KPU Kota Batu, Ungkap Dani perwakilan mahasiswa.

Adapun Ketua KPU Kota Batu  Bpk. Mardiono menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa agar apa yang didapat selama satu bulan di Kantor KPU Kota Batu dapat memberikan ilmu baru serta dapat di aplikasikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan di kampus sekaligus menjadi bekal mereka setelah menyelesaikan studi di kampus. (bdi)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =