06 Feb

PERKUAT SOLIDARITAS PESERTA BIMTEK, KPU KOTA BATU ADAKAN FUTSAL BERSAMA

Batu, kpu-kotabatu.go.id (05 Februari 2019) – Peserta Bimtek Tungsura dan Situng Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah 2 hari berada di Kota Batu. Materi demi materi diberikan untuk memperkuat pemahaman anggota KPU terkait teknis penyelenggaraan pemilu. Di balik kepadatan jadwal bimbingan teknis (bimtek), para peserta berinisiatif untuk mengadakan pertandingan futsal bersama. Dalam hal ini, KPU Kota Batu sebagai tuan rumah memfasilitasi dengan menyewa lapangan futsal yang bertempat di Hotel Zam-Zam, Batu, Minggu (07/02/19)

Para peserta bimtek datang ke lokasi futsal pukul 22.00 Wib. Sekitar 30-an orang ikut serta dalam olahraga santai tersebut. Hadir juga Anggota KPU RI Divisi Teknis Penyelenggaraan (Ilham Saputra) di malam tersebut. Selain itu, Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) dengan didampingi oleh Kasubbag Program dan Data Kota Batu (Erfan Darmawan) dan Kasubbag Teknis KPU Kota Batu (Ariansyah Mustofa) serta beberapa staf KPU turut datang menyambut dan mendampingi peserta bimtek yang akan bermain futsal.

Di sela-sela menunggu peserta datang secara lengkap Thomas Maydo mengatakan jika agenda futsal ini sangat baik untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas antar peserta bimtek yang berasal dari seluruh provinsi se-Indonesia. “Kegiatan futsal ini baik untuk meningkatkan kekompakkan peserta bimtek. Juga bermanfaat untuk refreshing bagi mereka,” terangnya bersemangat.

Setelah semua peserta datang, sekitar pukul 22.20 Wib pertandingan futsal dimulai. Terlihat Ilham Saputra, Thomas Maydo, dan 8 peserta bimtek lainnya mengawali bermain futsal. Lalu, secara bergantian para peserta lain masuk ke lapangan ikut bermain. Setelah hampir satu setengah jam lamanya bermain futsal, tepat pukul 24.00 Wib pertandingan diakhiri. Setelahnya, semua rombongan kembali ke Tulip Garden Hotel untuk beristirahat. (ats)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 + = 36