07 Jan

PERKENALAN SEKRETARIS KPU KOTA BATU YANG BARU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (07 Januari 2022) – Sekretaris KPU Kota Batu yang baru Rudi Gumilar pada hari Jum’at (07/01) mendatangi kantor KPU Kota Batu untuk perkenalan kepada seluruh Komisioner dan pegawai KPU Kota Batu.

Rudi yang dilantik secara daring oleh Sekretaris Jenderal KPU RI menjadi sekretaris KPU Kota Batu pada hari Rabu (05/01) bersama dengan 10 Pejabat Administrasi lainnya di KPU Provinsi Jawa Timur tersebut sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Informatika dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Diterima oleh Komisioner KPU Kota Batu dan para Kasubbag, Rudi Gumilar beramah tamah diruang komisioner menceritakan bahwa sebelum berdinas di Pemkab Lamongan beliau pernah bekerja di Sekretariat KPU Lamongan sejak tahun 2003 sampai 2015, dan sekarang kembali lagi bertugas menjadi sekretaris KPU Kota Batu.

“Semoga pak Rudi krasan di Kota Batu ini dan kita bisa bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan pemilu dan pemilihan tahun 2024 mendatang.” ujar Heru Joko Purwanto, Komisioner KPU Kota Batu divisi Perencanaan dan Data. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 81 = 88