17 Mar

PERKENALAN PENGURUS, PARTAI GELORA KUNJUNGI KPU KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (Rabu, 16 Maret 2022) – Jajaran pengurus Partai Gelora cabang Kota Batu berkunjung ke Kantor KPU Kota Batu dalam rangka perkenalan pengurus dan silahturahmi, Rabu (16 Maret 2022).
Rombongan diterima oleh Ketua, Mardiono, di ruang komisioner kantor KPU Kota Batu. Mahasiswa magang dari Universitas Universitas Muhammadiyah Malang, Yusuf Bayu Perdana dan Anakku Bagus Pambudi melakukan wawancara dengan perwakilan Partai Gelora, Agus Prianto, usai pertemuan dengan komisioner KPU Kota Batu. Dalam wawancara tersebut, Agus Prianto menyatakan bahwa tujuan kedatangan Partai Gelora Indonesia ingin perkenalan secara nasional serta ingin ikut andil dalam pemilu 2024 serta silaturahmi kepada KPU Kota Batu. “Karena nanti bagaimana pun nanti hubungan kita ini kepada KPU Kota Batu dan melengkapi verifikasi dan lain-lain. Tapi yang utama, perkenalan diri bahwa kami sudah diakui secara nasional dan sudah terbentuk secara kepengurusan dan memberitaukan bahwa kami ada dan hadir di Kota Batu,” Ungkapnya.
“Saat ini sudah masuk tahapan untuk pendaftaran verifikasi pemilu 2024. Kami mulai keluar ke KPU serta instansi lainnya seperti, dinas-dinas terkait dengan partai dan politik,” tuturnya.


Di Pemilu serentak tahun 2024 Partai Gelora menargetkan lolos ambang batas secara nasional Electoral Treshold dan Parliamentary Threshold.
Saat ditanya pandangannya mengenai generasi muda partai Gelora berharap agar generasi muda lebih peduli terhadap politik dan bersiap untuk mengambil peran aktif dalam politik atau pemerintahan,”karena kalau tidak gitu generasi yang sekarang ini akan merasa jomplag dengan generasi tua dan tidak siap maka regenerasi akan melambat maka mulai dari sekarang harus aktif dan eksis dalam politik,” Terangnya.(Yusuf B & A.Bagus P)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

88 − 87 =