14 Mar

PELANTIKAN & PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN PENGAWAS SEKRETARIAT KPU PROVINSI & KPU KAB/KOTA SE-JAWA TIMUR

(Batu, kpu-kotabatu.go.id) KPU Provinsi Jawa Timur Melaksanakan pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji Jabatan pengawas sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se-Jawa Timur, Jumat (11/03/22). Dalam acara ini dua staf KPU Kota Batu dipromosikan menjadi pejabat eselon IV yaitu Prasetiya Dwi Palupi menjadi Kepala Sub Bagian Data & Informasi KPU Kab. Probolinggo, dan Neneng pelantikan Kasubbag di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur hari ini dilakukan oleh Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini, yang diikuti secara luring dan daring di masing-masing tempat.


Dalam sambutannya, Nanik menekankan bahwa. Momentum ini menjadi sebuah langkah penataan dan pembenahan organisasi Sekretariat Penyelenggara Pemilu,
“Pelantikan secara serentak ini melibatkan 2121 Kasubbag pada Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/ Kota se-Indonesia. Di Jawa Timur sendiri ada 155 orang Kasubbag yang dilantik. Momentum ini bagi Kita menjadi sebuah langkah penataan dan pembenahan organisasi Sekretariat Penyelenggara Pemilu,” ungkapnya.
Selamat kepada Sdr. Prasetiya dan Neneng Susanty semoga amanah dan tanggungjawab dalam menjalankan tugasnya.(nng)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − = 16