23 Mar

PARTAI POLITIK SE-KOTA BATU TERIMA SURAT KEPUTUSAN KAMPANYE RAPAT UMUM

Batu, kpu-kotabatu.go.id (23 Maret 2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Rapat Umum Bagi Peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 di Tingkat Kota Batu di Seulawah Resort & Cafe, Jum’at (22/03/2019). Rapat koordinasi tersebut menghadirkan seluruh partai politik peserta Pemilu 2019 di Kota Batu. Selain itu juga hadir perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Polres Kota Batu.

Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) menjelaskan jika adanya rapat koordinasi tersebut guna membahas dan menyepakati jadwal kampanye rapat umum bagi tiap partai politik serta tim kampanye daerah calon presiden dan wakil presiden. Selain itu juga ditentukan di mana saja lokasi-lokasi yang bisa digunakan untuk kampanye rapat umum, serta mekanisme pelaksanaannya.

Setelah KPU Kota Batu memaparkan rencana pelaksanaan kampanye rapat umum dan ditanggapi oleh semua perwakilan partai politik yang hadir serta anggota Bawaslu dan Polres Kota Batu, maka disepakati ada 22 lapangan terbuka yang akan digunakan dengan rincian 10 lokasi di Kecamatan Batu, 3 lokasi di Kecamatan Bumiaji, dan 9 lokasi di Kecamatan Junrejo.

informasi lengkap berkaitan dengan SK, jadwal dan lokasi kampanye rapat umum dapat dilihat (klik) dibawah ini. (ats/pdp)

SK RAPAT UMUM KLIK DISINI

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − 25 =