30 Mei

MONITORING KINERJA, PPNPN SUSUN LAPORAN BULANAN

Batu, kota-batu.kpu.go.id (30 Mei 2022) – Dalam rangka monitoring kinerja, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan KPU Kota Batu diwajibkan untuk menyampaikan laporan bulanan yang disampaikan ke KPU Provinsi Jawa Timur.

Hal ini dikarenakan ada peralihan kewenangan pengangkatan staf PPNPN yang semula oleh Sekretaris KPU Kabupaten/Kota dan sekarang pengangkatan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur.  Seluruh staf PPNPN KPU Kota Batu yang diangkat resmi oleh KPU Provinsi Jawa Timur, sesuai dengan SK Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nomor 11/SDM.01/35/2022 tanggal 13 Januari 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Bidang Administrasi, Bidang Keamanan, Bidang Pramubakti dan Bidang Pengemudi Tahun Anggaran 2022 pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Pada KPU Kota Batu sendiri ada sebanyak 7 (tujuh) orang staf PPNPN yang terdiri dari 3 orang keamanan, 2 orang pramubakti, 1 orang pengemudi,  dan 1 orang tenaga kebersihan.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kinerja yang telah dilaksanakan selama 1 bulan, di wajibkan bagi seluruh staf PPNPN untuk membuat laporan bulanan. Di dalam Laporan bulanan yang berisi sesuai formulir yang diberikan dari KPU Provinsi yang meliputi bukti administrasi presensi kehadiran, hasil kinerja dan penilaian sikap dan perilaku, dan semua bukti administrasi tersebut dipake sebagai dasar  untuk pembayaran honorarium PPNPN pada Sekretariat KPU Kabupaten/Kota.

“Staf PPNPN harus mengirimkan laporan tersebut paling lambat tanggal dua tiap bulannya. Maksimal jam empat sore. Dikirim melalui email dan hardcopynya dikirim via Pos,” Ujar Budhie Kriswanto, Kasubbag Hukum dan SDM. (nng)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =