23 Mar

KPU KOTA BATU TINJAU PENCETAKAN APS dan APK PILGUB JATIM 2018

Blimbing, kpu-kotabatu.go.id (22/03/2018) – Setelah melakukan survey harga pasar pada tanggal 2 Maret 2018 terhadap Belanja Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, KPU Kota Batu melakukan pencetakan APS dan APK untuk keperluan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Mekanisme yang ditetapkan KPU Kota Batu adalah pengadaan langsung terhadap biro iklan atau advertising yang lolos melakukan pencetakan APS dan APK Pilgub Jatim 2018. Biro Iklan atau Advertising yang mengajukan permohonan pencetakan APS dan APK Pilgub Jatim 2018 adalah : Jade Indopratama, Lintang Khatulistiwa dan J. Entertainment. Dari pengajuan harga pasar untuk belanja APS dan APK Pilgub Jatim 2018, Jade Indopratama yang lolos untuk melakukan pencetakan APS dan APK Pilgub Jatim 2018.

Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, sesuai dengan Berita Acara Survey Harga Pasar yang dikeluarkan KPU Kota Batu pada hari Jumat (02/03) adalah : Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang terdiri dari Baliho sebanyak 6 buah, Spanduk sebanyak 144 buah, Umbul-Umbul sebanyak 76 buah.

Untuk Alat Peraga Kampanye (APK) terdiri dari : Baliho sebanyak 10 buah, Spanduk sebanyak 48 buah dan Umbul-Umbul sebanyak 60 buah.

Pejabat Pembuat Komitmen KPU Kota Batu (Badrut Tamam) menjelaskan bahwasanya penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018 tingkat Kota Batu akan dilakukan pada hari ini, Jumat(23/03). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *