17 Jan

KPU Kota Batu Terima Kunjungan DPD RI Jawa Tmur

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu Selasa (17/1), mendapatkan kunjungan dari anggota DPD RI dari Jawa Timur.

Salah satu anggota DPD RI Jawa Timur Abdul Kadir Amir Hartono melakukan monitoring dan melihat perkembangan dari proses dan tahapan Pilwali Kota Batu tahun 2017. Kedatangan anggota DPD RI Jawa Timur ini disambut langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Batu.

Dalam wawancaranya Abdul menyampaikan rasa syukurnya karena tahapan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 bisa berjalan dengan baik, “Alhamdulillah puji syukur, tahapan-tahapan Pilwali Kota Batu ini bisa dilalui teman-teman KPU Kota Batu dan saya melihat KPU Kota Batu sangat cepat dan cerdas sekali untuk mengantisipasi kesulitan-kesulitan yang terjadi,” ungkap Abdul.

Abdul mengatakan dirinya melakukan montoring untuk menemukan permasalahan-permasalahan yang terjadi dibawah untuk kemudian diperbaiki melalui kebijakan-kebijakan yang baru, “Jadi kami turun ke bawah ini mencari permasalahn-permasalahan apa yang ada untuk kita perbaiki hingga ke depan kita akan mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang lebih arif,” jelas Abdul.

Menutup sesi wawancaranya Abdul menyampaikan harapannya terhadap pemilih di Kota Batu yang diharap semakin cerdas dalam memilih pemimpin yang dapat membangun Kota Batu dengan baik, “Saya berharap banyak pemilih di Kota Batu lebih cerdas lagi untuk memilih pemimpin yang betul-betul punya chemistry untuk membesarkan dan membangun Kota Batu dengan baik, kita suport sehingga nanti lahir siapa pemimpin yang terbaik bagi Kota Batu,” harap Abdul.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *