12 Jan

KPU KOTA BATU TERAPKAN PPKM BESERTA ATURANNYA

Batu, kpu-kotabatu.go.id (11 Januari 2021) – KPU Kota Batu melaksanakan ketentuan pemerintah provinsi jawa timur terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan kasus Covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Timur dan Bali mulai 11-25 Januari 2021.

Dihimpun dari berbagai situs resmi Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Malang Raya  atas pelaksanaan PPKM di Kota Batu menginformasikan salah satu putusannya bahwa pelaksanaan jam kerja  diperkantoran dengan menerapkan sistem work from home (WFH) sebesar 75 persen dan work from office sebesar 25 persen dengan memberlakukan protokol kesehatan secara lebih ketat.

KPU Kota Batu penerapan sistem kerja mengacu pada Surat Edaran Nomor 29 Tahun 2020  tentang perubahan atas Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Dalam Tatanan Normal Baru Di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum Provinsi/Komisi Independen Pemilihan Aceh, Komisi Pemilihan Umum/Komisi Independen Pemilihan Kabupaten/Kota. Berdasarkan hal tersebut KPU Kota Batu akan melaksanakan upaya pengendalian penyebaran kasus covid-19 di wilayah kerjanya dengan menetapkan work from office sebesar 25 persen “ucap mardiono dengan tetap menjaga pelayanan kepada masyarakat dengan baik”. (ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 31 = 32