08 Jan

KPU KOTA BATU MENGHADIRI ACARA NATAL PRAJA DAN PGRI KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (08-Januari-2019) – Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) dan Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) beserta Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) menghadiri undangan acara Natal Praja dan PGRI Kota Batu Tahun 2018 yang diselenggarakan di Gedung Sekolah Imannuel Jl. Wukir Kota Batu.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Walikota Batu (Dewanti Rumpoko), Ketua Penggerak PKK Kota Batu (Wibi Asri Punjul Santoso) serta Forkopimda Kota Batu ini berlangsung meriah dengan penampilan yang sangat atraktif Tarian Gerak dan Lagu yang disuguhkan siswa-siswi TK, SD, SMP dan SMA Imannuel ini.

Walikota Batu (Dewanti Rumpoko) menyampaikan dalam sambutannya meski memiliki keyakinan berbeda, acara ini bisa mewujudkan kerukunan hidup dalam satu naungan NKRI. “Kegiatan ini sangatlah bagus dan perlu dibudayakan agar masyarakat Kota BatuĀ  hidup rukun berdampingan meskipun berbeda keyakinan. Dan juga karena tahun 2019 adalah tahun politik, khususnya warga Kota Batu agar selalu menghargai, menjaga satu sama lain agar Kota Batu selalu aman dan kondusif.” pesan Walikota Batu dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Praja dan PGRI Kota Batu 2018 (Wahono) menyampaikan bahwa selain untuk merayakan Natal bersama juga ingin menyinergikan ASN dan lembaga kristen di Kota Batu. “Kita kumpulkan semua disini agar sinergitas antar semua kalangan bisa terjalin dengan baik.” ujar wahono yang juga menjadi Kepala Sekolah SMA Imannael ini. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 4