02 Jan

KPU KOTA BATU MENGGELAR PENGANGKATAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PENAMBAHAN ANGGOTA PPK SE-KOTA BATU DALAM PEMILU 2019

Batu, kpu-kotabatu.go.id (02-01-2019) – Pasca Keputusan MK, No. 31/PUU-XVI/2018 tanggal 23 Juli tahun 2018 tentang Jumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Pemilu 2019 sebanyak 5 (lima) orang, KPU Kota Batu menggelar Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penambahan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dalam Pemilu tahun 2019. Acara yang diselenggarakan di Aula KPU Kota Batu (02/01) Jl. Raya Tlekung No. 212 Junrejo, Kota Batu ini di hadiri oleh Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) beserta Komisioner KPU Kota Batu (Ashar Chilmi dan Erfanudin), Bawaslu Kota Batu, Rohaniawan dari Depag Kota Batu, Polres Kota Batu dan Ketua PPK se-Kota Batu.

Adapun PPK penambahan yang dilantik dan diambil sumpah/janjinya oleh Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) ini berjumlah 6 orang, antara lain dari Kecamatan Batu (Herwanto dan Sunarto), Kecamatan Bumiaji (Rupendi dan Wahyuningrum Wijaya) dan Kecamatan Junrejo (Helly Purnomo dan Eri Hendro Kusuma) dengan didampingi oleh Rohaniawan dari Depag Kota Batu (Chandra Nur Khalis).

 

Dalam sambutannya usai pelantikan, Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) menyampaikan agar PPK tetap menjaga kekompakan, agar pemilu 2019 di Kota Batu terselenggara dengan lancar dan sukses, ” Pemilu 2019 kurang 4 bulan lagi, seluruh PPK agar selalu menjaga kekompakan dan kerja kerasnya agar Pemilu 2019 di Kota Batu terselenggara dengan sukses, serta terus memantau dan berkoordinasi dengan teman-teman PPS. ” pesan Ketua KPU Kota Batu.

Di akhir acara, perwakilan PPK Kota Batu dari kecamatan Junrejo (Wawan Eka Prasetya) membacakan Pakta Integritas kemudian dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh PPK yang hadir. (pdp)

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32 + = 36