03 Jan

KPU KOTA BATU MENERIMA LPSDK DARI PARTAI PESERTA PEMILU 2019 SE-KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (02-01-2019) – Hari Rabu (02/01) KPU Kota Batu diserbu Pengurus Partai Politik se-Kota Batu beserta LO nya untuk menyerahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK), dikarenakan tanggal 02 Januari 2019 mulai pukul 08.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB adalah batas akhir penyerahan LPSDK.

Adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang paling awal datang ke kantor KPU Kota Batu untuk menyerahkan berkas LPSDK nya, disusul kemudian partai-partai yang lain dengan total 14 partai politik se-Kota Batu dan 2 (dua) Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden tingkat Kota Batu.

HASIL PENERIMAAN LPSDK PARTAI POLITIK SE-KOTABATU KLIK DISINI

Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) beserta Komisioner KPU Kota Batu (Mardiono, Erfanudin, Ashar Chilmi dan Heru Joko Purwanto) didampingi Petugas penerimaan dari Sekretariat KPU Kota Batu (Ariansyah, Badrut Tamam, Mahyuni, Neneng Susanti, Samsul Arifin dan Hudin) dengan sabar melayani konsultasi dan memeriksa kelengkapan berkas yang disampaikan oleh pengurus Partai Politik peserta Pemilu 2019 se-Kota Batu. Hadir juga dari Bawaslu Kota Batu (Yogi Eka) untuk pengawasan dalam proses penerimaan LPSDK kemarin. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =