07 Feb

KPU KOTA BATU LAKSANAKAN RAPAT STAF PPNPN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (07 Februari 2022) – Sahabat Pemilih, Sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar melaksanakan pembinaan dan menginformasikan tindak lanjut hasil kegiatan rapat koordinasi evaluasi Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) KPU se-Jawa Timur tahun 2022. Rapat yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB – 10.00 WIB bertempat di ruang kerja sekretaris ini di hadiri oleh seluruh PPNPN KPU Kota Batu yang berjumlah 7 (tujuh) orang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik Uke Wahyu Hidayati.

Dalam rapat tersebut Rudi Gumilar menyampaikan informasi kepada teman teman PPNPN untuk tetap semangat dan bersabar dalam bekerja, dengan adanya system baru dalam input data administrasi kepegawaian yang dipusatkan di KPU Provinsi sehingga pembayaran honor teman-teman PPNPN terlambat dibayarkan.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh staf untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 varian Omicron yang masih berlangsung hingga saat ini. Sementara itu Uke menambahkan untuk teman-teman PPNPN selalu melaksanakan tugas dengan penuh tangungjawab, dan jangan lupa selalu mengisi daftar hadir dan membuat laporan.

“Saya harapkan kepada temen-temen selalu kompak dan disiplin dalam bekerja, semoga hal-hal yang disampaikan bapak Sekretaris segera terselesaikan di tingkat provinsi, sehingga hak teman-teman PPNPN terpenuhi, serta Teman-teman juga tidak lupa untuk selalu mengupdate info berkenaan Kepemiluan sebagai bahan sosialisasi dimasyarakat.” tutup Uke Wahyu Hidayati. (mantri)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43 − = 34