13 Okt

KPU KOTA BATU LAKSANAKAN ACARA PERPISAHAN DENGAN MAHASISWA MAGANG

Batu, kpu-kotabatu.go.id (13 Oktober 2021) – Rubu (13/10) KPU Kota Batu melaksanakan acara perpisahan kepada 6 (Enam) orang mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Malang  (UMM) yang telah berhasil menyelesaikan  masa magang selama 1 bulan ini, ke-enam mahasiswa ini merupakan mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika yang bertugas untuk membuat project system informasi yang ada di KPU Kota Batu.

Dalam perpisahan ini hadir pula para pimpinan KPU Kota Batu untuk memberikan kesan dan pesan yg mendalam bahwasanya banyak hal yang bisa dicapai di luar dunia perkuliahan dan semoga hal yg ada di KPU bisa dijadikan bekal untuk meneruskan jenjang karir  didunia luar. Dalam kesempatan ini pula Irfan Darmawan selaku SubKoordinator Bagian Program dan Data yang menjadi pembimbing mahasiswa magang menyampaikan harapannya kepada para mahasiswa agar ilmu yang didapat selama magang dapat diimplementasikan dengan baik dan berharap mahasiswa dapat terus bersemangat dan dapat menyelesaikan masa studi nya dengan baik .

Selanjutnya masing-masing mahasiswa dipersilahkan untuk memberikan kesan dan pesan selama menjalani masa magang di KPU Kota Batu “Terima Kasih karena kami telah diterima dengan baik disini, banyak hal yang saya dapatkan dan saya juga merasa banyak hal yang ternyata saya belum bisa dan belum tau” ujar Fahmi, salah satu mahasiswa Magang.

Pada kesempatan ini pula dilakukan banyak evaluasi dan masukan dari para mahasiswa untuk membangun dan membuat KPU Kota Batu menjadi lebih baik lagi. “Jangan pernah berhenti ber-inovasi terus lakukan, sedikit beda lebih bagus dari pada sedikit bagus” Ucap Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum Thomi Rusy Diantoro dalam penutupan acara tersebut. (okta)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

52 − 49 =