18 Jun

KPU KOTA BATU JALIN KERJASAMA KEHUMASAN DENGAN FKUB, FKBN DAN GP ANSHOR

Batu, kpu-kotabatu.go.id (Kamis, 17 Juni 2021) – KPU Kota Batu kembali menjalin Kerjasama Pembentukan Badan Koordinasi dan Kehumasan (BAKOHUMAS) di Kota Batu dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) antara lain Gerakan Pemuda Anshor Kota Batu, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Batu dan Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Batu, adapun ormas-ormas tersebut sebagai motor utama penyebarluasan informasi publik dan penguatan Lembaga dalam kehumasan di kota Batu.

Kerjasama dituangkan melalui penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) yang ditandatangi oleh Ketua KPU Kota Batu dan Ketua masing-masing Ormas tersebut. Ketua KPU Kota Batu, Mardiono menyampaikan rasa terimakasih kepada masing-masing Ketua Ormas tersebut yang telah bersedia untuk bekerjasama yang saling menguntungkan untuk masing-masing lembaga.

Mardiono meneruskan mengutip ucapan Ketua Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU RI I dewa Kade Wiarsa Raka Sandi “Pembentukan Bakohumas di seluruh satker KPU RI untuk peran kehumasan yang berkualitas, komunikatif, aspiratif, professional dan kompeten yang diharapkan turut tercipta hubungan kemitraan yang baik dengan para pemangku kepentingan”.

Harapan kedepan dengan dibentuknya Bakohumas ini dapat membentuk opini publik yang positif terutama nantinya pada saat menghadapi tahapan pemilu serentak 2024 tentunya menjadi tugas dan tanggung jawab besama, lanjut Mardiono.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 − 53 =