30 Mei

KPU KOTA BATU IKUTI RAKOR PERSIAPAN PEMUKTAHIRAN DAFTAR PEMILIH PEMILU TAHUN 2019

Surabaya, kpu-kotabatu.go.id (29-30/05/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur dalam rangka kegiatan Pemilu tahun 2019 menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pemuktahiran Daftar Pemilih Pemilihan Umum Tahun 2019 KPU Provinsi dengan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur. Rapat Koordinasi yang diadakan selama dua hari di Hotel Premiere Place, Jalan Raya Bandara Juanda Sidoarjo Selama 2 (dua) hari yakni tanggal 29 s.d. 30 Mei 2018, Selasa-Rabu(29-30/05) diikuti oleh Divisi Perencanaan dan Data beserta operator Sidalih  KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

Melansir dari Hupmas KPU provinsi Jawa Timur, materi yang dipaparkan dalam Rapat Koordinasi terkait dengan Pelayanan DPPh dan DPTb serta disampaikan pula tahapan secara detail tentang Mutarlih Pemilu 2019 oleh Choirul Anam, anggota KPU Provinsi Jawa Timur yang membidangi Divisi Perencanaan dan Data.

Sebagai informasi, Rapar Koordinasi (Rakor) persiapan pemuktahiran daftar pemilih pemilihan umum Tahun 2019 ini diadakan dalam rangka melaksanakan Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2018 tentang perubahan atas Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 dan Peraturan KPU Nomor 11 Tahun 2018 tentang Penyusunan Daftar Pemilih di Dalam Negeri dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum.

KPU Kota Batu diwakili oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi) dan Kasubbag Program dan Data (Irfan Darmawan).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *