13 Jan

KPU KOTA BATU IKUTI RAKOR PEMBAHASAN PENDANAAN BERSAMA PEMILIHAN SERENTAK 2024

Batu, kpu-kotabatu.go.id (13 Januari 2022) – KPU Kota Batu mengikuti Rapat Koordinasi Pembahasan Pendanaan Bersama Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur secara daring dan diikuti oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Acara Rakor yang dipimpin oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Perencanaan dan Logistik Miftahur Rozaq dan Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM Nurita serta dihadiri oleh Ketua KPU Kota Batu Mardiono, Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data Heru Joko Purwanto, Sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar dan Sub Koordinator Program dan Data Irfan Darmawan.

Dalam rakor tersebut membahas tentang Sharing anggaran persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang meliputi 14 poin komponen pendanaan bersama pilkada tahun 2024 antara lain Petugas Pemuktahiran Data Pemilih dan honoriumnya, biaya kebutuhan logistik Tempat Pemungutan Suara, distribusi logistik, honorarium dan kegiatan lain yang timbul dan dipergunakan untuk pemilihan serentak. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 66 = 75