24 Des

KPU KOTA BATU IKUTI IKRAR KERUKUNAN PADA MILAD KE-16 POLRES BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (23 Desember 2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu hadir dalam acara Milad ke-16 Polres Batu, Senin (23/12/2019). Dalam peringatan hari lahir yang mengangkat tema “Jogo Kota Batu Untuk Indonesia Damai” ini Polres Batu mengundang berbagai stakeholder dan elemen masyarakat untuk saling bersilaturahmi dan doa bersama demi kebaikan Kota Batu.

“Hari ini Polres Batu genap berusia 16 tahun. Kita laksanakan tasyakuran secara sederhana karena (bertepatan) dengan kesibukan operasi lilin Semeru 2019. Dengan kesederhanaan duduk bersama menikmati nasi bancakan bersama elemen masyarakat, agama, pemuda, dan berbagai anak yatim yang kita libatkan semua dengan berbagi kebahagiaan,” tutur Kapolres Kota Batu (Harviadhi Agung Prathama).

Menurut Harvi acara milad ke-16 tersebut juga sebagai upaya merekatkan keguyuban masyarakat Kota Batu. Untuk menguatkan hal itu, lanjutnya, maka Polres Batu perlu melakukan do’a bersama sekaligus ikrar kerukunan yang dibacakan oleh seluruh stakeholder elemen masyarakat.

“Momentum ini merekatkan keguyuban masyarakat. Kita juga ikrar dan do’a bersama untuk kedamaian Kota Batu pada khususnya, Jatim dan rakyat indonesia,” terangnya.

Selain do’a bersama dan pembacaan ikrar kerukunan, dalam acara tersebut juga ada santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim, potong nasi tumpeng, penampilan drama oleh siswa sekolah Selamat Pagi Indonesia, dan ceramah agama. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 + = 34