25 Feb

KPU KOTA BATU BERKOORDINASI DENGAN KEPALA SEKOLAH SMAN 2 KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (25 Februari 2020) – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu yang akan datang, KPU Kota Batu bersama SMAN 2 Kota Batu pada hari Senin (24/02) melakukan koordinasi terkait pendidikan pemilih pemula untuk murid-murid kelas XI SMAN 2 Kota Batu. Ditemui langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Batu (Pamor Patriawan) diruangannya, KPU Kota Batu yang diwakili oleh Komisioner KPU Kota Batu divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas (Marlina) bersama Kasubbag Teknis dan Hupmas (Ariansyah Mustafa) menyampaikan harapannya bisa bersosialisasi tentang pendidikan pemilih pemula kepada siswa-siswi kelas XI SMAN 2 Kota Batu.

Pamor menyambut baik keinginan dan harapan KPU Kota Batu, karena pendidikan pemilih pemula sangatlah penting untuk kemajuan demokrasi di Indonesia, dan menurut pria yang juga menjabat sebagai Plt.Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Batu ini, KPU Kota Batu akan diberikan waktu pada saat jam pelajaran PPKN. ” Dikarenakan di dalam pelajaran PPKN kelas XI ada bab tentang dinamika demokrasi berbangsa dan bernegara, maka kami persilahkan KPU Kota Batu untuk memberikan materinya di dalam waktu tersebut.” ujar Pamor.

Marlina menyampaikan bahwa sosialisasi pedidikan pemilih pemula ini akan dilaksanakan tidak hanya di SMAN 2 saja, akan tetapi akan dilaksanakan ke seluruh SMA dan SMK se-Kota Batu dalam tahun 2020 ini, dengan Program Sosialisasi KPU Goes To School.

(pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 + = 68