14 Des

KPU, BAWASLU DAN KAPOLRES KOTA BATU KOMITMEN JAGA SINERGITAS LEMBAGA

Batu – kpu-kotabatu.go.id (13 Desember 2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batu melakukan silaturahmi dengan Kapolres Kota Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, Jum’at (13/12/2019). Rombongan KPU dan Bawaslu langsung diterima Harviadhi di ruang kerjanya. Adapun agenda silaturahmi ini merupakan yang pertama sejak Harviadhi dilantik sebagi kapolres baru dua bulan lalu.

Mengawali pembicaraan Ketua KPU Kota Batu (Mardiono) mengatakan maksud silaturahmi tersebut ialah untuk membangun komunikasi kelembagaan, khususnya dengan struktur kepemimpinan baru di dalam Polres Kota Batu. Kedua, lanjutnya, agenda tersebut dimaksudkan agar kerja sama yang telah terbangun baik bisa tetap terjaga.

“Selain untuk berkenalan dan membangun komunikasi antar lembaga, tentu maksud kedatangan ini ialah untuk membangun dan memperkuat kerja sama yang telah dibangun pada kepemimpinan sebelumnya,” terangnya.

Harviadhi merespons kunjungan KPU dan Bawaslu dengan positif. Selain menyampaikan ucapan terima kasih, ia juga menegaskan jika sinergi yang telah terbangun pada masa kepemimpinan AKBP Budi Hermanto maupun Kapolres sebelumnya harus terus berjalan. Bahkan, sebutnya, sinergi harus terus berlangsung meskipun momen Pemilu telah usai.

“Mudah-mudahan hubungan dan kerja sama yang telah terbangun dengan baik dapat selalu kita jaga bersama, kalau bisa ditingkatkan,” tuturnya.

Selain Mardiono, rombongan KPU juga terdiri atas empat orang komisioner, antara lain Heru Joko Purwanto, Erfanudin, Marlina, dan Thomy Rusy Diantoro, serta sekretaris KPU, Thomas Maydo. Sedangkan perwakilan Bawaslu dipimpin oleh Abdur Rochman selaku ketua Bawaslu Kota Batu. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 7