06 Okt

KETUA KPU KOTA BATU NARSUM DALAM PENJELASAN PERATURAN KAMPANYE PEMILU 2019

Pesanggrahan,kpu-kotabatu.go.id (06/10/2018) Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) menjadi narasumber (Narsum) dalam acara Penjelasan Peraturan Kampanye Pemilu 2019 yang diadakan oleh DPC PKB Kota Batu,Sabtu(06/10).

Penjelasan Peraturan Kampanye Pemilu 2019 yang diadakan di kantor DPC PKB Kota Batu Jalan Samadi Pesanggrahan ini dihadiri oleh perwakilan calon anggota DPRD yang diusung oleh PKB Kota Batu.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kota Batu (Nurohman) menjelaskan tujuan diadakannya  acara Penjelasan Peraturan Kampanye Pemilu 2019 adalah untuk memberikan pemahaman yang sama tentang APK Pemilu 2019 dan kegiatan Kampanye Pemilu 2019 yang tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) dalam pemaparannya sebagai narasumber menjelaskan beberapa hal terkait Pemilu 2019 seperti Tahapan dan jadwal dalam Pemilu 2019. Lebih lanjut Saifudin Zuhri juga memberikan pemahaman tentang Alat Peraga Kampanye (APK), baik APK yang dibuat oleh parpol maupun APK difasilitasi KPU.

Sesi kedua diisi oleh Bawaslu Kota Batu dengan materi tentang Sosialisasi Pengawasan Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2019.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 4