20 Mei

HALAL BI HALAL KPU KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu mengadakan acara Halal Bi Halal dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan memperingati perayaan Idul Fitri 1443 H di ruang aula kantor, kemarin (18/5).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Batu, Mardiono, mengucapkan terima kasih kepada para komisioner periode awal dan kesekretariatan yang pernah bekerja di KPU Kota Batu yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini, ditengah kesibukan masing-masing demi silaturahim bersama keluarga besar KPU Kota Batu. Di Bulan Syawal mewakil lembaga menghaturkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faizin, “Semoga selama bergaul (dan) bekerja bersama bila ada perkataan atau perbuatan yang mungkin kurang berkenan atau melukai hati, Saya atas nama lembaga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.”

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono mengapresiasi para Komisioner dan Kesekretariatan pendahulu yang turut membangun demokrasi di Kota Batu. Oleh karena pekerjaan yang dilanjutkan hari ini merupakan fondasi yang telah dibangun teman-teman baik komisioner maupun sekeretariat yang menduduki lebih awal.

Bulan depan KPU telah memasuki tahapan, Mardiono berharap agar selalu diingatkan dan diberi masukan apa bila ada hal yang kurang baik. “Agar peringatan (atau) teguran bisa menjadi pelajaran yang baik. Sehingga perjalanan demokrasi di kota batu bisa berjalan dengan baik,” Tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh komisioner, sekretaris, kasubbag dan staf KPU Kota Batu.Turut pula mengundang rekan sesama penyelenggara pemilu, Bawaslu Kota Batu serta mantan komisioner periode lalu dan pejabat struktural yang pernah bekerja di lingkungan Sekretariat KPU Kota Batu. Harapannya adalah even halal bi halal ini dapat merawat hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Seperti tradisi lebaran pada umumnya, para hadirin secara bergiliran saling bersalaman dan bermaaf-maafan. Hal yang berbeda pada tahun ini adalah pandemi Covid 19 yang telah menurun grafiknya sehingga acara ini dapat digelar secara luring.

Usai Halal bi halal acara dilanjutkan dengan pembuatan konten untuk media sosial yang dipimpin oleh Komisioner Divisi Sosdiklih dan Parmas, Marlina. Lalu acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (nng)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =