17 Jan

GUNA MENINGKATKAN KUALITAS KINERJA, KPU KOTA BATU LAKSANAKAN RAPAT PLENO RUTIN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (17 Januari 2022) – KPU Kota Batu melaksanakan rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Batu Mardiono dan di ikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Subkoordinator dan bendahara. Rapat yang dilaksanakan di aula kantor KPU Kota Batu mulai pukul 10.00 WIB.

Dalam rapat pleno yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin usai apel pagi ini membahas evaluasi serta program dalam waktu dekat dari masing-masing divisi. Diawali dari Divisi Keuangan, Umum dan Keuangan yang membahas tentang penunjukan Pengelola Keuangan, Pejabat Pengadaan Barang Jasa dan Bendahara harus memenuhi persyaratan antara lain yang telah bersertifikat.

Dilanjutkan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi membahas tentang hasil rapat koordinasi dengan KPU Provinsi Jawa Timur tentang Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan bahwa KPU Kota Batu Jumlah TPS ditetapkan sebanyak 400 TPS untuk Pemilihan Tahun 2024 serta menyampaikan bahwa surat dan koordinasi dengan dinas Infokom Kota Batu sudah dilaksanakan. Kemudian Divisi hukum juga menyampaikan bahwa Divisi Hukum dan Pengawasan menunggu revisi anggaran karena akun kegiatan belum ada di RKKS Tahun 2022.

Dengan adanya pleno rutin ini, kepemimpinan kolektif kolegial dalam lembaga KPU dapat berjalan dengan maksimal. Rapat pleno berakhir pada pukul 11.30 WIB (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 65 = 67