22 Feb

FOLLOW UP KINERJA DIVISI DALAM PLENO RUTIN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (22 Februari 2021) – Setiap hari Senin, KPU Kota Batu melaksanakan Rapat Pleno Rutin secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Kantor KPU Kota Batu, Jl. Sultan Agung Nomor 16, Sisir, Kota Batu. Rapat pleno rutin tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Batu. Acara dibuka sekitar pukul 10.00 WIB oleh Ketua KPU Kota Batu, Mardiono dan dilanjutkan dengan follow up hasil rapat rutin minggu lalu.

Masing-masing komisioner menyampaikan laporan kinerjanya hingga hari ini. Pertama, Komisioner Divisi Keuangan, Umum dan Logistik sekaligus Ketua KPU Kota Batu, Mardiono, menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan. Salah satunya mengenai kelengkapan sarana prasarana dan fasilitas Kantor KPU Batu yang baru. Sebegaimana diketahui, Kantor KPU Kota Batu telah pindah ke kantor yang Baru di Jl. Sultan Agung.

Kemudian Komisioner Divisi Teknis, Erfanudin menyampaikan laporan kerja, salah satunya keinginan untuk membuat Bunga Rampai. Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Marlina menyampaikan lampiran kegiatannya berupa pembuasan podcast untuk konten Youtube KPU Kota Batu, dan rencana mengaktifkan website serta seluruh social media KPU Kota Batu untuk lebih memperluas informasi mengenai dunia kepemiluan kepada masyarakat. Selanjutnya, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Thomy Rusy Diantoro menyampaikan laporan kegiatannya berupa update kelengkapan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di website KPU Kota Batu. Terakhir, komisioner Divisi Data dan Informasi, Heru Joko Purwanto menyampaikan mengenai pemeliharaan data pemilih secara berkelanjutan melalui verifikasi factual terhadap NIK dan NKK Invalid. Acara rapat rutin kemudian ditutup oleh Ketua KPU. (nabila)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33 + = 36