04 Apr

DIVISI TEKNIS GELAR RAPAT KERJA PERSIAPAN PEMUNGUTAN PENGHITUNGAN DAN REKAPITULASI HASIL PILGUB JATIM 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (04/04/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu Divisi Teknis menggelar Rapat Kerja Persiapan Pemungutan Penghitungan dan Rekapitulasi Hasil Pilgub Jatim 2018 di Aula KPU Kota Batu, Rabu(04/04). Rapat Kerja Divisi Teknis ini merupakan rapat awal untuk menyamakan persepsi dan membangun kerjasama tim dalam tahapan persiapan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi hasil Pilgub Jatim 2018.

Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani) dalam pemaparannya menjelaskan tentang program kerja untuk kegiatan pungut  hitung seperti : Raker Staff Teknis, Raker PPK dan PPS, serta Raker dengan Pemangku Kepentingan.

Terkait Pemungutan dan Penghitungan Suara untuk kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, Rochani menekankan perlunya membangun komitmen bersama antar pegawai karena tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara (Tungsura) sangat penting. Pada tahapan Tungsura ini sudah mulai berhitung data, angka dan kepentingan politik.

  

Sebagai informasi, Rapat Kerja Divisi Teknis ini adalah awal untuk membentuk team work dan kesamaan persepsi serta mengingatkan kembali pada management tugas masing-masing demi suksesnya tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. (eka/pdp)

   

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *