07 Mar

Dalam Apel Pagi Ketua KPU Kota Batu Ingatkan Untuk Penyusunan Laporan Pokja

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Nomor 1 Tahun 2017 perihal Pelaksanaan Upacara/Apel Pagi setiap hari Senin, KPU Kota Batu melaksanakan apel pagi hari Senin (06/03) di halaman kantor KPU Kota Batu.

Apel yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu, Rochani dan dihadiri oleh anggota KPU Kota Batu Ashar Chilmi, Plt Sekretaris Badrut Tamam Widarto, Kasubbag Umum dan seluruh jajaran staf Sekretariat.

Dalam kesempatan tersebut Rochani mengapresiasi kinerja staf Sekretariat KPU Kota Batu selama tahapan Pilwali Kota Batu Tahun 2017. Namun, Rochani juga mengingatkan tugas-tugas yang harus dilaksanakan karena tahapan Pilwali belum berakhir.

Tugas yang harus diselesaikan adalah penyusunan laporan kelompok kerja (pokja) dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran. Khusus untuk laporan kelompok kerja harus dapat dilaksanakan sesegera mungkin mengingat dokumen tersebut akan dibawa sebagai data penunjang apabila perselisihan hasil pilkada diperkarakan ke Mahkamah Konstitusi.

Apel ditutup dengan doa bersama untuk memulai aktifitas di minggu ini dengan baik dan produktif.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *