29 Agu

BERMODAL KINERJA BAGUS DUA PNS KPU KOTA BATU RAIH PENGHARGAAN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (26 Agustus 2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu telah memilih 2 orang PNS berprestasi di lingkungan KPU Kota Batu. Pertama adalah Kasubbag Teknis, yakni Ariansyah Mustafa sebagai kasubbag berprestasi. Kedua adalah Staf Bagian Keuangan, yakni Joko Sulistyo sebagai staf berprestasi. Penghargaan yang diberikan kepada keduanya merupakan penilaian atas kinerja bagus yang telah ditunjukkan, khususnya selama penyelenggaraan Pemilu 2019.

Ariansyah mengungkapkan rasa bahagianya ketika ia ditunjuk sebagai kasubbag berprestasi oleh segenap pimpinan dan staf KPU Kota Batu. Menurutnya adanya pemberian penghargaan tersebut bisa menjadi pelecut semangat, tidak hanya bagi dirinya namun juga untuk semua orang yang ada di dalam sekretariat KPU Kota Batu.

“Saya senang sekaligus berterima kasih atas penghargaan ini. Tentu, penghargaan ini tidak hanya untuk diri saya pribadi, namun semoga juga bermanfaat untuk semuanya. Saya juga berharap semuanya lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas di KPU sehingga kinerja kita semakin baik,” ungkapnya.

Senada dengan Ariansyah, Joko juga merasa senang atas pemberian penghargaan kepada dirinya. Sebelumnya ia tak pernah menduga bahwa dirinya akan terpilih sebagai staf berprestasi KPU Kota Batu. Adanya penghargaan ini, ungkapnya, merupakan hal positif yang dapat memotivasi semua orang agar melakukan tugas secara maksimal.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memilih saya (sebagai staf berprestasi). Semoga dengan penghargaan ini kita semua lebih termotivasi dalam bekerja,” harapnya. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − = 38