27 Nov

APRESIASI PENYELENGGARA AD-HOC, KPU BAGIKAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (27 November 2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu memberikan apresiasi kepada badan ad-hoc pemilu yang terdiri atas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Apresiasi tersebut diberikan atas dedikasi yang mereka berikan dalam menyelenggarakan Pemilu 2019 hingga menuai kesuksesan luar biasa, bahkan angka partisipasi masyarakat tinggi.

Wujud apresiasi tersebut ialah berupa pembagian sertifikat penghargaan KPU RI yang didistribusikan oleh KPU Kota Batu kepada 6981 panitia di seluruh Kota Batu. Adapun rincian dari jumlah tersebut ialah 24 anggota PPK dan sekretariat, 144 anggota PPS dan sekretariat, serta 6813 anggota KPPS dan petugas linmas.

Komisioner Divisi SDM dan Parmas (Marlina) mengungkapkan bahwa pemberian sertifikat ini merupakan salah satu cara mengapresiasi kinerja penyelenggara ad-hoc yang telah bekerja sama dengan baik dan aktif dengan KPU Kota Batu, baik sebelum, selama, maupun setelah pemilihan tanggal 17 April 2019. Pemberian sertifikat ini, sebutnya, juga merupakan amanah dari KPU RI untuk memberikan penghargaan atas prestasi PPK, PPS, dan KPPS yang dinilai memegang peran utama kesuksesan Pemilu 2019. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

78 − = 74