23 Mei

APEL SENIN PAGI: MARDIONO HIMBAU JAJARAN KPU KOTA BATU BERSIAP MENGHADAPI TAHAPAN 2024

Batu, kpu-kotabatu.go.id (23 Mei 2022) – KPU Kota Batu melaksanakan apel Senin pagi sebagai pengawal aktifitas seminggu kedepan, hari ini (23/5). Kegiatan mingguan yang dilaksanakan di halaman kantor ini, dilaksanakan kembali sejak terhenti karena memasuki bulan Ramadhan

Dalam amanatnya ketua KPU Kota Batu, Mardiono, menghimbau agar seluruh jajaran KPU Kota Batu bersiap menghadapi tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.”Harapannya semuanya harus bisa saling bahu menbahu mengingat pentingnya jumlah pegawai KPU Kota Batu termasuk komisioner yang (totalnya) hanya berjumlah 25 orang.”

Pada awal tahun 2022 ini ada beberapa pegawai yang di mutasi ke KPU wilayah lain, oleh karena itu seluruh tim di dalam KPU Kota Batu diharapkan bisa menyesuaikan dan juga memaksimalkan kinerja yang ada untuk mensuseskan pemilu 2024.

Mardinono juga menyampaikan bahwa seluruh pegawai harus siap dengan padatnya pekerjaan yang akan menanti mengingat proses tahapan yang akan datang semakin dekat kurang dari 1 bulan lebih tepatnya 21 hari lagi yang jatuh pada tanggal 14 juni 2022.

Dalam kesempatan ini, Mardiono menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya mantan komisioner KPU RI periode 2017-2022, Bapak Viryan bin Abdul Aziz, Sabtu kemarin. Seluruh jajaran KPU Kota Batu telah menyampaikan turut berduka cita yang sebesar besarnya terhadap salah satu pimpinan KPU RI yang telah mengabdikan hidupnya untuk menjadi pahlawan demokrasi dalam kepemiluan. (nng)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 − 19 =