30 Mei

APEL SENIN PAGI: HERU AJAK ASN UNTUK MEMEGANG JANJI PANCA PRASETIYA KORPRI

Batu, kpu-kotabatu (Senin, 30 Mei 2022) – KPU Kota Batu kembali melaksanakan apel senin pagi, sebagai pemanasan kegiatan selama seminggu, pagi ini (30/5). Kali ini Heru Joko Purwanto, Anggota divisi Penganggaran dan Data, bertindak sebagai pembina apel.

Dalam Amanatnya Heru menyampaikan beberapa point diantaranya menyambut mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Malang yang berjumlah 2 orang yang mulai hari ini melaksanakan program magang di kantor KPU Kota Batu. Diinformasikan juga kepada para mahasiswa bahwasanya mahasiswa magang wajib untuk selalu mengikuti apel pagi di setiap hari Senin sebagai salah satu pengalaman dalam program magangnya.

Heru juga senantiasa mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa tahapan pemilu sudah ada di depan mata, tepatnya kurang 15 hari lagi tahapan pemilu akan dilaksanakan. Untuk itu diharapkan untuk semuanya mempersiapkan secara fisik dan mental terlebih di luar sana dari mulai tingkatan nasional hingga daerah suhu politik sudah mulai meningkat. diharapkan seluruh pegawai KPU Kota dapat melaksanakan ataupun memegang janji-janji yang telah di sebutkan dalam Panca Prasetiya Korpri.

Yang terakhir dalam amanatnya Heru juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu ulama dan juga tokoh nasional Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, dan mencuplik salah satu peninggalan beliau yaitu dalam menajalankan suatu aktivitas apapun dan dimanapun selalu didasari oleh semnagt dan hati. “Jadi beliau tidak pernah mengeluh dalam menggapai sesuatu hal, setiap menjalankan suatu hal selalu purna dan menjalankan tugas dengan kepala dingin, dan selalu dilandasi oleh hati , dikontrol oleh hati , dan seluruh pekerjaan selalu dilandasi oleh hati, “ tuturnya.

Yang terakhir adalah semangat sehingga seluruh pekerjaan selalu bermanfaat bagi lingkungan dan orang banyak.Hal ini lah yang bisa di lakukan oleh seluruh pegawai KPU Kota Batu dalam setiap menjalankan tugas haruslah dilandasi oleh semangat dan hati, dan harapannya semangat ini semakin membara dan menjadi amunisi dalam bekerja nantinya. (Okta).

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − = 54