06 Jan

APEL HARI SENIN DI AWAL TAHUN 2020

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (06-Januari-2020) – Dalam apel pagi hari Senin di awal tahun 2020 ini (06/01) Ketua KPU Kota Batu (Mardiono) sebagai Pembina Apel menyampaikan bahwa meskipun pada tahun ini tidak ada tahapan pemilu, kita harus tetap semangat, kreatif dan selalu berinovasi untuk kemajuan kantor KPU Kota Batu agar menjadi lebih baik. Mardiono juga mengingatkan agar KPU Kota Batu bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah desa di Kota Batu agar pada saat ada kegiatan-kegiatan di desa, KPU Kota Batu bisa diikutsertakan untuk bersosialisasi dan memberikan pendidikan pemilih kepada masyarakat di Kota Batu.

Di bawah udara dingin dan mendung yang bergelayut, Ketua KPU Kota Batu juga menyampaikan bahwa pada bulan Januari ini KPU Kota Batu akan mempunyai agenda acara yaitu peluncuran atau peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) Nasional yang berada di Taman Wisata Jawa Timur Park 1. ” Kita harus mempersiapkan acara peresmian RPP ini dengan baik, karena InshaAllah akan dihadiri dan diresmikan langsung oleh Komisioner KPU RI.” ujar Mardiono.

Selain Ketua KPU Kota Batu, Apel pagi setiap hari senin diawal tahun 2020 ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih (Marlina), Sekretaris (Thomas Maydo), Kasubbag dan seluruh pegawai sekretariat KPU Kota Batu. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =