10 Apr

WUJUDKAN DATA BERKUALITAS, PPS DESA TORONGREJO GELAR PLENO DPSHP

Torongrejo, kpu-kotabatu.go.id (09/04/2018) – Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat PPS sebelum menuju Daftar Pemilih Tetap (DPT) terlebih dahulu di plenokan di tingkat Petugas Pemungutan Suara (PPS). Data pemilih yang berkualitas menentukan keberhasilan  kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  (Pilgub Jatim) 2018. Begitu juga yang dilakukan oleh PPS Desa Torongrejo, rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 digelar di Balai Desa Torongrejo, Senin (09/03).

Adapun penyusunan DPSHP yang dilakukan meliputi : perbaikan data pemilih dengan adanya masukan atau tanggapan publik, mencoret data pemilih yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan mendaftarkan   data pemilih yang belum terdaftar dalam DPS.

Rapat  pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 untuk Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo ini terdapat jumlah penduduk laki-laki dan perempuan  sebanyak 4.411 pemilih. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 − 56 =