06 Sep

Workshop Evaluasi Program Magister Tata Kelola Pemilihan Umum di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menyelenggarakan Workshop Evaluasi Program Magister Tata Kelola Pemilihan Umum di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, Selasa (05/06).

Acara yang diselenggarakan di Hotel Amarta Hills selama 4 hari ini dibuka pada pukul 19.30 WIB oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman. Dalam sambutannya, Arief Budiman menyampaikan bahwa salah satu pertimbangan diselenggerakannya kegiatan KPU RI di Kota Batu adalah sebagai apresiasi atas terselenggaranya Pilkada Kota Batu 2017 dengan lancar. 

Peserta workshop berjumlah 84 orang yang terdiri atas mahasiswa penerima beasiswa program magister tata kelola pemilu dan dosen dari konsorsium universitas yang bekerjasama dengan KPU, yaitu Universitas Andalas, Universitas Lampung, Universitas Padjadjaran, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Nusa Cendana, Universitas Cendrawasih dan Universitas Indonesia.

Ketua Komisi II DPR RI, Zainudin Amali diundang dalam acara tersebut sebagai narasumber terkait menyikapi Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum serta tantangan dan peluang bagi kualitas demokrasi di Indonesia.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =