22 Jun

WARGA MUDA KOTA BATU TERIMA SOSIALISASI TATAP MUKA PILGUB JATIM 2018

Batu, kpu-kotabatu,go.id(22/06/2018) Di sela-sela kegiatan Pilgub Jatim 2018 yang tinggal beberapa hari lagi dan ditambah dengan tahapan Pemilu 2019 yang saling bersinggungan waktunya, KPU Kota Batu melakukan Sosialisasi Tatap Muka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018 Bersama Warga Muda Kota Batu. Acara sosialisasi tatap muka diadakan di Resto Bu Atik Jalan Haji Agus Salim Kota Batu, Jumat(22/06).

Komisioner  KPU Kota Batu Divisi Hukum (Mardiono) dalam pemaparannya di hadapan Warga Muda Kota Batu diantaranya menjelaskan tentang penggunaan formulir model A-5 atau formulir pindah pilih bagi pemilih yang terdaftar di kota asal sesuai KTP namun pada hari H tidak bisa memilih di kota asal karena berada di kota lain.

Kesempatan pemaparan kedua dilakukan oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri). Saifudin Zuhri diantaranya menerangkan tentang proses demokrasi di Indonesia dan pentingnya  menyalurkan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018 di TPS.

Sessi terakhir diisi oleh Ketua Panwaslu Kota Batu (Abdur Rochman). Abdur Rochman banyak menjelaskan tentang kerja Panwaslu sebagai pengawas dalam kegiatan Pemilu diantaranya Pilgub Jatim 2018.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 2