31 Jan

Tidak Ada Satu pun Anggota Polri Yang Masuk Dalam DPT

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Tim Sosialisasi Daftar Pemilih Tetap KPU Kota Batu kini melakukan sosialisasi di Kantor Kepolisian Resort Kota Batu di hari Selasa (31/1).

Tim Sosialisasi Daftar Pemilih Tetap yang dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kota Batu divisi Perencanaan dan Data Ashar Chilmi menyambangi Polres Kota Batu untuk melakukan sosialisasi terkait dengan Daftar Pemilih Tetap. Kali ini target sosialisasi di fokuskan kepada masyarakat yang sedang melakukan pembuatan ataupun perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dari sosialisasi kali ini, terlihat masyarakat Kota Batu yang sedang melakukan pembuatan atau perpanjangan SIM di Polres Kota Batu antusias untuk melakukan mengecekkan namanya dalam Daftar Pemilih Tetap. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Tim Sosialisasi  DPT untuk membagikan selebaran dan stiker untuk mengingatkan kepada masyarakat Kota Batu agar mendatangi TPS terdekat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017. 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 75 = 84